Selamat Datang di Green World Global - Bali, sebuah Peluang Bisnis Network Terbaru dan Terbaik Saat ini. Info lebih lanjut Hubungi saya Putu Gede Sugiana di 0821 4783 6777 atau 081 999 454 777

SLIMMING CAPSULE GREEN WORLD

SLIMMING CAPSULE GREEN WORLD












Slimming Capsule Green World diformulasikan dari bahan herbal alami dengan teknologi biological active, tidak mengandung hormon, dan tanpa efek samping.

Keunggulan Slimming Capsule Green World

  • Menurunkan berat badan
  • Mengendalikan efek kegagalan proses diet
  • Tidak ada pantangan makan
  • Setelah berat badan menurun kulit tidak kendor
  • Paduan untuk menurunkan berat badan dan untuk kecantikan

Khasiat Slimming Capsule Green World

  • Menetralisir lemak dan menghambat penyerapan lemak
  • Menstimulasi metabolisme dan mempercepat pembakaran lemak
  • Membuang keluar lemak berlebih dari dalam tubuh
  • Menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida dalam serum
  • Mengatur lemak darah

Slimming Capsule Bagus Dikonsumsi Oleh 

  • Orang yang ingin menurunkan berat badan, membuang lemak berlebih dalam tubuh
  • Orang yang ingin membentuk bentuk tubuh yang ideal
  • Orang yang ingin diet tanpa efek samping
  • Orang yang memiliki kelebihan lemak pada pinggang, perut, dan pantat

Anjuran Pemakaian

Konsumsi Slimming Capsule Green World setiap hari 1 kali, dikonsumsi setengah jam setelah makan pagi. Minum 2 kapsul setiap kali konsumsi

Isi      : 60 Capsule

Kesaksian Slimming Capsule Green World 

Kesaksian Slimming Capsule Green World dari Angel di Mataram NTB

Perkenalkan nama saya Angel, usia 21 thn. Saya mengalami masalah dengan berat badan. Berat badan saya mencapai 65 Kg. Sebelumnya saya sudah mencoba beberapa produk yang ditawarkan orang lain ataupun dari iklan untuk membantu menurunkan berat badan saya, namun hasilnya tidak efektif atau tidak berhasil sama sekali.
Akhirnya pada awal Januari 2015 saya dianjurkan mengkonsumsi produk Green World oleh Bpk. Yeremia Sugeng Mulyono dari Bali, yaitu Slimming Capsule. Akhirnya saya berpikir apa salahnya untuk mencoba produknya. Puji Tuhan, akhirnya Slimming Capsule Green World memang benar-benar terbukti mampu menjawab permasalahan saya. Dalam waktu 2,5 bulan mengkonsumsi Slimming Capsule berat badan saya sudah turun 10 Kg, dan berat badan saya sekarang menjadi 55 Kg.
Terima kasih Green World, Slimming Capsule luar biasa

0 komentar:

Posting Komentar