Selamat Datang di Green World Global - Bali, sebuah Peluang Bisnis Network Terbaru dan Terbaik Saat ini. Info lebih lanjut Hubungi saya Putu Gede Sugiana di 0821 4783 6777 atau 081 999 454 777

CORDYCEPS PLUS CAPSULE GREEN WORLD

Cordyceps Plus Capsule Green World


manfaat dan khasiat cordyceps plus capsule green world

Cordyceps Plus Capsule Green World terbuat dari Cordyceps dan Ginseng Sichuan. Proses pembuatannya sengan teknologi GMP steril temperatur, memiliki khasiat yang tinggi, dan tingkat penyerapan yang tinggi.

Khasiat Dan Manfaat Cordyceps Plus Capsule Green World

  • Menjaga paru-paru dan ginjal
  • Membantu meredakan batuk dan ekspetoran serta asma
  • Anti virus, anti bakteri, dan tubercle bacillus
  • Membantu menurunkan serum kolesterol, trigliserida, dan hipertensi
  • Mencegah penggumpalan trombosit, meningkatkan waktu bertahan ketika terjadi hipoksia
  • Mencegah kanker paru-paru, mencegah tumor, dan kanker lambung
  • Mencegah penurunan sel darah putih akibat kemoterapi dan terapi radiasi, serta meningkatkan kekebalan tubuh pasien (sistem imun).

Kelompok Pemakai

  • Orang yang kekebalan tubuhnya rendah, mudah flu, mudah lelah, memiliki penyakit kronis dan pasien lanjut usia
  • Penderita kanker, diabetes, ginjal
  • Penderita bronkitis kronis, asma, radang paru-paru, TBC
  • Orang yang jarang olah raga, tekanan kerja tinggi, dan tingkat tekanan psikologis tinggi
Isi Cordyceps Plus Capsule: 60 kapsul x 500mg

Cara Pemakaian : Di konsumsi 1-2 kali sehari, 1-2 kapsul setiap harinya.



Kesaksian Sembuh Dengan Cordyceps Plus Capsule

Sakit Tenggorokan Berkepanjangan

Nama : Bapak Asari

Kurang lebih sudah setahun lamanya saya mengalami sakit tenggorokan dan luka-luka yang tidak kunjung sembuh di bagian mulut saya. Dulu biasanya sembuhnya hanya beberapa hari saja tapi kambuh lagi. Akibatnya jadi sangat mengganggu aktivitas kerja saya. Apabila makan terasa sangat tidak nyaman, apalagi jika saya makan makanan yang pedas. Hal tersebut membuat nafsu makan menurun. Saya juga sudah mencoba berbagai minuman pereda panas dalam, tapi tidak berhasil.
Akhirnya dalam 2 bulan terakhir saya dikenalkan dengan produk Green World. Saya disarankan mengkonsumsi Cordyceps Plus dan Blueberry Juice. Dalam waktu 3 hari mengkonsumsi produk Green World, saya merasa sudah ada perubahan yang baik. Suara yang biasanya agak serak mulai berubah normal. Seminggu kemudian saya merasakan tubuh semakin fit, dan luka-luka di bagian mulut mulai sembuh.
Alhasil sekarang saya sudah tidak merasakan lagi keluhan luka di bagian mulut dan tenggorokan yang menyiksa.
Produk Green World benar-benar berkhasiat tinggi.


Perubahan Positif Pada Kanker Payudara

Nama : Ibu Yesi Indaryani

Pada awal Juni 2012, pada payudara saya yang kiri seperti ada benjolan sebesar kelereng, dan pada saat di cek dikatakan ada tumor payudara. Waktu itu saya abaikan sampai memasuki tahun 2013 mulai serius kondisinya, dan pada saat dirujuk ke RSUD di Palembang payudara saya diangkat di bulan Mei 2013.
Selang 3 bulan kemudian kambuh lagi dan bagian payudara yang telah diangkat pecah dengan sendirinya. Akhirnya saya kembali ke rumah sakit dan dokter menyarankan untuk dioperasi lagi. Karena kondisi tidak memungkinkan, akhirnya saya melakukan pengobatan seadanya sampai April 2014 kemudian saya mencoba produk Green World dengan menemui seorang member Green World.
Saat pertama kali kesana kondisi saya sakit tidak bisa berjalan, karena pada bagian payudara terasa sakit sekali. Saya mulai mengkonsumsi Ganoderma, Breast Care, dan Cordyceps Plus dari Green World.
Alhamdullilah saat kunjungan yang ketiga, saya sudah bisa berjalan sendiri. Kondisi kanker payudara saya juga sudah jauh mengecil, dan rasa sakit hampir tidak lagi saya rasakan. Terima kasih Green World.

Selamat Tinggal Flu Dan Batuk Menahun

Nama : Ibu Supriyati

Sebelumnya saya mengalami flu dan batuk menahun yang sering kambuh. Apalagi dalam keadaan cuaca yang banyak berubah. Biasanya setiap bulannya saya bisa beberapa kali mengalami flu dan batuk. Hal ini sudah berlangsung bertahun-tahun, dan tentu sangat tidak enak.
Akhirnya 4 bulan yang lalu saya dikenalkan Kuding Tea dan Cordyceps Plus dari produk Green World. Dan Akhirnya setelah mengkonsumsi produk itu, flu dan batuk saya jadi sangat jarang kambuh.
Dalam sebulan pertama hanya kambuh 2 kali, dan setelah itu dalam 2 bulan terakhir ini sama sekali tidak pernah kambuh lagi flu dan batuk saya. Sekarang saya tetap rutin mengkonsumsi produk Green World untuk menjaga kesehatan saya. Terima kasih Green World

0 komentar:

Posting Komentar