Selamat Datang di Green World Global - Bali, sebuah Peluang Bisnis Network Terbaru dan Terbaik Saat ini. Info lebih lanjut Hubungi saya Putu Gede Sugiana di 0821 4783 6777 atau 081 999 454 777

DEEP SEA FISH OIL SOFTGEL GREEN WORLD

Deep Sea Fish Oil Softgel Green World

Deep Sea Fish Oil Softgel Green World terbuat dari ikan Salmon laut dalam Norwegia yang bebas polusi dan materi terkontaminasi. Diproduksi dengan teknik khusus sehingga dapat mempertahankan kealamiannya. Mengandung poly asam lemak tak jenuh termasuk EPA dan DHA yang kaya asam lemak Omega-3 serta Vitamin E yang diperlukan dalam jumlah seimbang untuk pertumbuhan.

Khasiat Dan Manfaat Deep Sea Fish Oil Softgel Green World: 

  • Mengurangi pengelompokkan platelet dan pembentukan trombosis.
  • Membantu menurunkan trigliserida dan kolesterol dalam darah.
  • Membantu mengurangi terjadinya arteriosclerosis, infark miokard, dan mencegah diabetes.
Kelompok Pemakai:
  • Penderita hipertensi, lemak darah tinggi, dan gula darah tinggi.
  • Penderita senile dementia, cerebral thrombosis, dan cerebral hemorrhage.
  • Penderita penyakit cardiovascular dan cerebrovascular.
Isi: 100 Softgel x 1000mg

Cara Pemakaian : Dikonsumsi 2x sehari, 2 kapsul setiap kalinya.

Kesaksian Sembuh Dengan Deep Sea Fish Oil Softgel Green World


Kolesterol Tinggi dan Leher Sakit

Kesaksian sembuh dengan Deep Sea Fish Oil Softgel Green World Bali

Nama : Ibu Marsiti

Saya memiliki masalah kolesterol yang tinggi dan saya sering sakit leher bagian belakang. Terasa kaku dan susah untuk digerakkan. Kaki dan tangan saya juga sering terasa kaku dan sering kebas. 
Gejala ini sudah saya alami hampir dua tahun. Saya juga sudah mengkonsumsi obat dokter dan menjaga pola makan, namun tidak kunjung membaik keadaan saya.
Akhirnya 1 bulan ini saya mengkonsumsi Deep Sea Fish Oil Softgel Green World, Alhamdullilah saya merasakan banyak perubahan. Kaki dan tangan saya sudah tidak kebas lagi dan leher saya sudah terasa ringan. Dan kolesterol saya sudah normal.
Saya senang sekali bisa merasakan kenyamanan ini seperti dulu lagi.
Terima kasih Green World


Kaki Sakit dan Penglihatan Kabur

Nama; Ibu Norani

Setiap harinya saya harus berjalan jauh, dan menyeberang jalan raya untuk menjajakan dagangan saya di pasar. 6 bulan terakhir ini saya terpaksa menghentikan kegiatan berdagang saya karena penglihatan saya kabur dan kaki kebas terasa kaku dan sakit kalau dipakai berjalan. Saya tidak berani untuk menyeberang jalan karena penglihatan saya kabur. Kaki saya pun sudah tidak kuat untuk berjalan menuju tempat berdagang.
Sebulan yang lalu saya konsumsi produk Green World, yaitu Deep Sea Fish Oil Softgel dan Blueberry Eye Care Softgel. Alhamdullilah setelah konsumsi penglihatan saya menjadi jernih kembali serta rasa kebas dan rasa sakit di kaki hilang. Sekarang saya bisa berjualan kembali seperti sedia kala.
Terima kasih Green World



Gejala Stroke Dan Lidah Kaku

Nama: Ibu Ida Jubaedah

Saya seorang ibu rumah tangga. Sebelumnya saya sering sakit kepala dan lidah kaku susah digerakkan. Beberapa kali saya ke dokter dan dikatakan ada kemungkinan stroke ringan atau kanker otak. Berbagai obat dokter telah saya konsumsi namun belum bisa membantu. Ketika sakit kepala saya kambuh membuat saya tidak bisa bangun dan biasanya berlangsung beberapa hari. Hal ini sangat menyakitkan, sehingga saya mencari alternatif pengobatan.
Akhirnya saya dikenalkan produk Green World, yaitu Deep Sea Fish Oil Softgel, Ginkgo Biloba, dan Lecithin. Alhasil dalam waktu 3 hari sakit kepala saya hilang dan lidah saya tidak kaku lagi sehingga saya bisa makan dan bicara seperti sedia kala. Saya terus lanjutkan konsumsi sampai sekarang, Alhamdullilah gejala stroke saya hilang.
Terima kasih Green World

0 komentar:

Posting Komentar