Selamat Datang di Green World Global - Bali, sebuah Peluang Bisnis Network Terbaru dan Terbaik Saat ini. Info lebih lanjut Hubungi saya Putu Gede Sugiana di 0821 4783 6777 atau 081 999 454 777

Sembuhkan Diabetes Dengan Produk Green World

Diabetes Sembuh Dengan Produk Green World 


Menurut data statistik WHO, pertumbuhan angka kejadian Diabetes sudah mencapai dua kali melebihi pertumbuhan populasi dunia. Pada tahun 1985 terdapat 30 Juta penderita diabetes. Pada tahun 1997 penderita diabetes melonjak menjadi 135 Juta orang. Diperkirakan sekarang penderita diabetes mencapai lebih dari 150 juta orang.
Bahkan menurut para ahli Epidemiologi Diabetes memprediksi bahwa penderita diabetes di seluruh dunia dapat mencapai 300 juta orang pada tahun 2025.
Hal ini terutama disebabkan oleh peningkatan proporsi penduduk obesitas dan harapan hidup rata-rata.
Diabetes bukan penyakit yang menakutkan, yang menakutkan adalah KOMPLIKASI yang disebabkan oleh penyakit tersebut.


Komplikasi akibat diabetes kronis

1. Penyakit pembuluh darah jantung, seterti jantung koroner, penyumbatan pembuluh darah otak,           penyakit arteri perifer, tekanan darah tinggi, dll.
2. Lemak darah tidak normal
3. Retinopati Diabetik
4. Katarak
5. Neuropati Diabetik
6. Nefropati Diabetik
7. Gangguan seksual
8. Gangren
9. Infeksi seperti TBC Paru


  • Gula darah yang tinggi (hiperglikemia) dan tekanan darah yang tinggi (hipertensi) dalam jangka waktu yang lama dapat merusak Glomerulus dan protein pada urin melebihi batas normal. 
  • Kadar glukosa pada kulit yang meningkat dapat menyebabkan gangguan fungsi pada ujung saraf dan saraf otonom sehingga menyebabkan gatal pada kulit dan membuat kulit kering dan mudah pecah, mudah terluka, dan luka sulit untuk sembuh.
  • Komplikasi diabetes pada ginjal yang tidak dapat mengeluarkan seluruh uremia juga dapat menyebabkan kulit menjadi gatal.

Atasi Diabetes Dengan Produk Green World

A. Glucoblock Capsule




Green World Glucoblock Capsule sangat ampuh untuk menyeimbangkan gula darah, memulihkan sekresi insulin, meningkatkan efek insulin, menyeimbangkan metabolisme glukosa dengan aman dan tanpa efek samping.


Glucoblock Capsule Green World diproses melalui teknik ekstraksi super low warm water thaw dry ion dan cell broken wall, dilakukan dengan menggunakan teknologi yang canggih.

Khasiat dan Komposisi Glucoblock Capsule Green World


  • Mulberry Leaves Extract
Komposisi utama Mulberry Leaves Extract adalah senyawa Alkaloid, Dapat mencegah berbagai enzim untuk menguraikan gula, sehingga menghambat penyerapan gula pada tubuh dan mencegah naiknya gula darah.
  • Ginkgo Biloba Extract

Ginkgo Biloba Extract memiliki fungsi yang sama dengan insulin, yaitu menyeimbangkan gula darah. Tes kadar toleransi glukosa membuktikan bahwa Ginkgo Biloba Extract dapat mengurangi antibodi insulin, dan meningkatkan sensitivitas insulin.

  • Astragalus
Astragalus bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh, menguatkan jantung, menurunkan gula darah, melancarkan buang air kecil, mencegah penuaan, mencegah tumor, mencegah lelah, antivirus, obat penenang, dan menghilangkan nyeri (analgesia)
  • Balsam Pear Powder.
Balsam Pear disebut juga tanaman insulin, terdapat senyawa glikosida yang dapat menurunkan dan menstabilkan gula darah dengan aman, memperbaiki fungsi kelenjar pankreas, nutrisi biologis sel β pankreas, mempercepat oksidasi gula darah, mencegah dan membantu pemulihan komplikasi diabetes.

Kelompok Pemakai Glucoblock Capsule Green World

  1. Penderita diabetes yang ingin lepas dari efek konsumsi obat jangka panjang
  2. Orang yang gula darahnya tinggi dan ingin segera menstabilkan gula darahnya.
Isi : 30 Kapsul x 500 mg
Cara Pemakaian Glucoblock Capsule Green World: Diminum 2 kali sehari, 1 kapsul setiap kalinya.

NB: Wanita yang gula darahnya tinggi pada saat hamil dalam mengkonsumsi produk harus sesuai dengan petunjuk dokter.

Kesaksian Diabetes Sembuh Dengan Produk Green World

Luka borok diabetes sembuh dengan produk Green World


Nama ; Ibu Nelly
Asal   : Tanjung Pandan - Belitung

Beliau mengalami diabetes yang akut yang sudah mengalami luka basah dan borok di kakinya. Alhamdulillaah berangsur-angsur sembuh dengan mengkonsumsi Glucoblock Capsule, Chitosan Capsule, Deep Sea Fish Oil diminum siang dan malam hari.
Selama hampir 2 bulan luka borok sudah kering dan gula darah normal. Terimakasih Green World melalui produknya saya bisa sembuh.

0 komentar:

Posting Komentar