Selamat Datang di Green World Global - Bali, sebuah Peluang Bisnis Network Terbaru dan Terbaik Saat ini. Info lebih lanjut Hubungi saya Putu Gede Sugiana di 0821 4783 6777 atau 081 999 454 777

CALCIUM SOFTGEL GREEN WORLD

Calcium Softgel Green World


Penting untuk diketahui, Kalsium adalah unsur yang sangat penting dalam pembentukan tulang. Kekurangan dan kehilangan kalsium bisa menyebabkan Osteoporosis dan kecederaan. Pertumbuhan bayi dan anak-anak juga terhambat jika kurang kalsium. Calcium Softgel Green World menggunakan ultrafine calcium carbonate dan Vitamin D. Bahan kalsium yang dipakai bermolekul kecil (Nano Calcium), yang sangat penting untuk mempermudah penyerapan kalsium.

Khasiat dan Manfaat Calcium Softgel Green World

  • Membantu pembentukan tulang, mencegah pembentukan batu ginjal.
  • Menjaga kinerja saraf, otot, jantung, memberikan efek nyata dalam pembekuan darah dan mengontrol tekanan darah.
  • Membantu menetralisir asam lambung.
  • Mencegah kedutan saraf tangan dan kaki.

Kelompok Pemakai

  • Orang yang sedang dalam masa pertumbuhan.
  • Orang yang sedang vegetarian (banyak konsumsi serat pangan menghambat penyerapan kalsium).
  • Orang berumur (penyerapan tidak bagus, kehilangan kalsium bertambah).
  • Wanita hamil, menyusui, menopause, dan pasca menopause.
  • Orang yang mengalami saraf terjepit dan hyperplasia bisa dibantu dengan mengkonsumsi Calcium Softgel.

Komposisi Calcium Softgel Green World:

  • Ultrafie Calcium Carbonate
  • Vitamin D

Cara Pemakaian Calcium Softgel: Sehari 1 kali, 2 kapsul setiap kalinya.


Kesaksian Sembuh Dengan Calcium Softgel Green World


Lambat Bisa Berjalan Dan Tumbuh Gigi

Nama: Ali Saladin

Semua berawal dari kecemasan saya dan istri, yang melihat putri kami yang sudah berumur 2 tahun lebih 2 bulan, masih belum juga bisa berjalan, hanya bisa merangkak dan duduk saja, dan juga belum tumbuh gigi.
Setelah konsultasi dan didatangi oleh ibu dr. Liceniati, saat itu saya direkomendasikan agar putri saya mengkonsumsi Calcium Softgel Green World sebanyak 1 kapsul/hari selama 2 bulan.
Setelah 2 bulan mengkonsumsi Calcium Softgel, Alhamdullilah putri kami sudah bisa berjalan, sudah tumbuh gigi, dan keadaannya sangat sehat sekarang.
Terima kasih Green World.





Asam Urat Dan Sakit Persendian Hilang

Nama: Bpk. Tasyim

Saya mengalami keluhan asam urat tinggi dan sakit di bagian persendian, terutama di bagian tulang kaki. Kondisi ini sudah berlangsung hampir selama 3 tahun. Ketika sakitnya kambuh, biasanya sendi-sendi sampai bengkak dan membuat saya sulit beraktifitas.
Belakangan ini saya mencoba mengkonsumsi produk Green World, yaitu Triflex Capsule dan Calcium Softgel. Alhasil setelah habis satu botol, sendi saya mulai tidak kaku dan tulang kaki mulai tidak sakit ketika dibawa berjalan. 
Sekarang memasuki botol kedua, saya tidak lagi merasakan keluhan seperti sebelumnya. Saya akan rutin mengkonsumsi suplemen Green World untuk hidup lebih sehat.
Luar biasa produk Green World  


0 komentar:

Posting Komentar