Selamat Datang di Green World Global - Bali, sebuah Peluang Bisnis Network Terbaru dan Terbaik Saat ini. Info lebih lanjut Hubungi saya Putu Gede Sugiana di 0821 4783 6777 atau 081 999 454 777

OBAT MAAG KRONIS GREEN WORLD

Obat Maag Kronis Green World

Bagi anda yang mempunyai keluhan masalah penyakit maag kronis, anda telah temukan cara ampuh dan paling tepat untuk mengatasi maag kronis yaitu dengan Obat Maag Kronis yang terbuat dari 100 % herbal, aman,efektif dan tidak ada efek samping.

Gejala dan penyakit maag kronis.
Gangguan Maag kronis merupakan suatu penyakit yang menyerang lambung, yang mana lambung mengalami inflamasi (peradangan) atau luka. Inflamasi lambung biasanya sering kali diakibatkan oleh kebiasaan buruk, seperti telat makan. Sehingga lambung yang berfungsi untuk mencerna makanan akan saling bergesekan, karena tidak ada bahan makanan yang dapat diolah. Sehingga hal itu menimbulkan rasa nyeri. Penyakit maag kronis merupakan penyakit lanjutan dari penyakit maag biasa dan tentu gejalanya pun sudah pasti lebih buruk seperti perut terasa nyeri,  pedih, kembung dan sesak (sebah) pada bagian atas perut ( uluh hati), mual, muntah (kadang disertai darah), buang air besar biasanya disertai darah.
Jadi, dapat kita simpulkan bahwa penyakit maag kronis  disebabkan oleh kadar asam lambung tinggi dan luka pada lambung. Untuk mengobati penyakit maag ini dibutuhkan obat maag kronis atau zat yang mampu menetralkan kadar asam pada lambung, menyembuhkan luka akibat pada lambung yang diakibatkan infeksi/peradangan dan membunuh bakteri Helicobacter Phlori (penyebab penyakit lambung).
Suatu penyakit kalau sudah di ketahui penyebabnya maka akan sangat mudah untuk mencari solusinya , maka solusi obat maag kronis yang bisa menurunkan asam lambung sekaligus menyembuhkan luka pada lambung adalah paduan Gastric Health Tablet dan Chitosan Capsule yang merupakan 2 produk unggulan untuk menutaskan masalah penyakit maag kronis secara tuntas tanpa efek samping sedikitpun.  karena terbuat dari 100% bahan herbal berkhasiat, diformulasi oleh peneliti-peneliti ahli, dan diolah dengan teknologi modern, sehingga melahirkan produk herbal dengan mutu dan kualitas yang tetap terjaga sampai ke tangan konsumen

Atasi Maag kronis dengan produk Green World yang direkomendasikan Para Ahli
Gastric Health Tablet


Untuk menyembuhkan penyakit maag, Gastric Health Capsule mempunyai peranan penting dalam menyembuhkan penyakit maag secara maksimal. Gastric bekerja sangat efektif dalam “Meningkatkan sekresi enzyme lambung, Meningkatkan sekresi cairan lambung, meningkatkan aktivitas pepsin lambung, Meningkatkan cairan lambung, sekresi lambung, fungsi enzim lambung, memperkuat fungsi lambung dan meningkatkan pencernaan”.
Komposisi : Hawthron, Malt, Radix pseudostellariae, Dried tangerine.
Namun, mengkonsumsi Gastric Health tablet tidaklah cukup. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, penderita maag (peyakit lambung) harus memadukannya dengan chitosan capsule Hal ini disebabkan terdapat kandungan penting pada Gastric Health Tablet yang tidak dimiliki Chitosan capsule untuk penyembuhan maag secara maksimal.

Chitosan Capsule
 Chitosan Capsule merupakan produk herbal/nutrisi yang banyak mengandung serat terutama serat zat butylosar yang sudah terbukti ampuh untuk menurunkan asam lambung, bakteri Helicobacter Phlori (penyebab penyakit lambung) sekaligus mengobati luka lambung dengan cepat. Serat ini merupakan serat makanan yang terdapat pada tempurung udang dan kepiting, terutama mengandung senyawa chitin yang sangat bermanfaat bagi tubuh manusia. Sangat cocok untuk penyembuhan segala jenis penyakit lambung secara alami tanpa efek samping. Baik asam lambung, perut kembung, maag, maag akut, maag kronis, luka lambung, infeksi lambung, tumor lambung, bahkan kanker lambung sekalipun (antikanker). Dengan 2 paduan obat maag kronis sempurna ini, telah banyak konsumen kami yang berhasil sembuh dari penyakit maag maupun penyakit lambung lainnya. Berikut adalah beberapa kesaksian dari konsumen kami yang berhasil sembuh dan terbebas dari penyakit maag yang di deritanya.
  
FAKTA KESEMBUHAN DENGAN MENGKONSUMSI 2 PADUAN OBAT MAAG KRONIS HERBAL TERBAIK

TERBEBAS DARI PENYAKIT MAAGH DAN CEGUKAN.
 
Nama   : H. Abdul Rahman
Profesi : Guru SMP
Asal     : Sulawesi Sealatan.
Saya menderita penyakit maag kronis dan penyakit ini saya derita sejak tahun 2010. Istri saya seorang dokter Namanya Dr. Syamsiah Arab, sudah meresepkan berbagai macam obat mulai dari yang paling murah yangdijual bebas di Apotik sampai dengan obat paten namun kurang bisa membantu karena hanya meredekan pada saat minum obat tapi kemudian kambuh lagi. Puncak penyakit saya terjadi pada saat setelah Lebaran 2012 dimana saya mengalami cegukan dan sendawa yang sangat mengganggu dan berlangsung terus menerurus. Selama 5 hari saya tidak dapat tidur nyenyak akibat gangguan ini. Secara tidak sengaja Istri saya bertemu dengan seorang Distributor GW dan memperkenalkan produk-produk GW diantanya Gastik yang bagus untuk penyakit maagh. Karena Terdesak oleh penyakit yang semakin parah istri saya mencobakan Gastric ini kepada saya. Alhamdulillah hanya dalam waktu 2 hari cegukan dan sendawa saya reda, kemudian penyakit maagh saya membaik dan saya dapat tidur nyenyak, dan kembali beraktifitas. Produk GW memang dahsyat…

Nama : Jam’ani
Usia : 28 tahun
Profesi : Wiraswasta

Saya seorang wiraswasta (Pedagang), karena dulu saya sering menunda makan pagi karena sibuk dengan Dagangan saya , akhirnya saya menderita maag kronis, setelah saya mengenal Green World dan disarankan untuk konsumsi Chitosan 2×2 sebelum makan pagi dan malam, alhamdulillah dalam waktu satu minggu penyakit maag kronis saya sembuh, dan karena saya percaya dengan produk green world saya konsumsi lagi Kidney care man karena sebenarnya saya juga sering mengalami sakit pinggang (gejala ginjal) akibat kesering konsumsi obat kimia, alhamdulillah sembuh.


Nama : Ibu Natalia Nainggolan
Usia : 36 Tahun
 
Asal : Batam
Dimulai dari penyakit lambung akut, mudah emosi, haid tidak lancar sampai pembesaran kelenjar gondok/tiroid. Ini semua membuat saya merasa stess. Kasih sayang dan perhatian yang diberikan keluarga kemudian membuatku berkenalan dengan produk Green World. Awalnya saya ragu-ragu, tapi kemudian saya memutuskan untuk mencoba Gastric Health tablet. Setelah mengkonsumsi 1 botol, nafsu makan saya membaik, keluhan sakit lambung juga hilang. Perubahan ini kemudian membuat saya semakin yakin dan mulai mengkonsumsi Spirulina Plus Tablet, Chitosan Green World dan Se Tablet Green World. Setelah 2 bulan konsumsi, alhasil haid saya menjadi lancar, kelenjar gondok tidak bertambah besar malah sedikit mengecil dan tidak mudah emosi seperti sebelumnya.
TERIMA KASIH GREEN WORLD, TERIMAKASIH KELUARGAKU TERCINTA

Dengan perpaduan Gastric dan Chitosan untuk maag kronis ini terbukti mampu bekerjasama menetralkan asam lambung dan memperbaiki lambung yang rusak dengan cepat dan aman tanpa efek samping. Dengan begitu, lambung akan kembali sehat dan bisa bekerja dengan optimal.

0 komentar:

Posting Komentar